Taman Bambu di Dekat Tokyo

Sebuah taman bambu mini berada tidak jauh dari Tokyo

Bagi Anda yang hanya punya waktu dan biaya untuk perjalanan di sekitar area Tokyo saja tapi juga ingin foto-foto narsis dengan deretan pohon-pohon bambu seperti di Bamboo Groves, Arashiyama, Kyoto, tidak perlu khawatir. Di Kamakura, ada sebuah kuil bernama Hokokuji yang memiliki taman bambu mini yang bisa menjadi alternatif. 

Kamakura terletak tidak jauh dari kota Tokyo, jadi perjalanan ini bisa dilakukan hanya dalam sehari dan setelah selesai Anda bisa kembali menginap di Tokyo. Dari Tokyo ke Kamakura membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam. Menggunakan kereta JR, transit di Stasiun Ofuna lalu turun di Stasiun Kamakura. Dari Stasiun Kamakura, tinggal menggunakan bus nomor 24, 23, atau 36 seharga ¥200.

Suasananya yang sepi sangat cocok bagi Anda yang ingin berfoto tanpa terganggu orang-orang yang lewat. Selain itu, ada juga bagian dari taman lainnya yang memperlihatkan beragam tanaman lain. Di salah satu sisi juga terdapat taman zen mini yang khas Jepang. Kuil Hokokuji sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibu kota.

0
0
這篇文章對你有幫助嗎?
幫助我們改善 JapanTravel.com
回饋意見

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.