Lokasi Asli Film "Your Name" - 02

Ikuti langkah-langkah Taki dan Mitsuha

Beberapa lokasi berikut yang ditampilkan dalam film "Your Name" sebenarnya tergolong tak terlalu mendominasi film, namun tetap menampilkan di mana-mana saja Makoto Shinkai mendapatkan inspirasinya. Lokasi-lokasi asli ini juga pasti bisa membuat perjalanan Taki dan Mitsuha terasa lebih dekat dengan para penontonnya.

NTT Docomo Yoyogi Building

Keluar dari Shinanomachi Station, bangunan NTT Docomo Yoyogi akan langsung terlihat di sebelah kanan Anda. Sudut ini adalah sudut yang sama persis terlihat di dalam film. Berhati-hatilah untuk tidak mengambil gambar di tengah jalan karena apa yang ada di film sebenarnya bertempat di antara dua jalan yang bersinggungan.

Bangunan itu muncul dalam potongan cuplikan di Tokyo:

照片由: Jianne Soriano

Shinanomachi Station

Di depan Anda, ada serangkaian anak tangga menuju jembatan penyeberangan pejalan kaki. Ini adalah jembatan yang sama yang Taki lewati setelah kencannya bersama Okudera-senpai.

Jembatan ini juga cukup menonjol di dalam film karena di sinilah momen di mana Taki mulai memikirkan dan bahkan menyadari perasaannya terhadap Mitsuha.

照片由: Jianne Soriano

Yunika Vision

Yunika Vision berlokasi di Shinjuku dan di sana terdapat sebuah layar televisi raksasa yang menayangkan berita, iklan, dan video musik.

Dalam filmnya, Yunika Vision adalah tempat di mana berita mengenai jatuhnya komet Tiamat ditayangkan. Area ini sangat penuh dan sibuk, jadi berhati-hatilah ketika mengambil foto agar tidak menghalangi para pejalan kaki yang melintas.

照片由: Jianne Soriano

Persimpangan antara Shinjuku Kantor Polisi

Persimpangan ini sangat dekat dengan Kantor Polisi Shinjuku dan terkenal akan patung LOVE-nya. Tempat ini muncul dalam cuplikan setelah Mitsuha dan Taki menyadari bahwa mereka bertukar tubuh.

Serupa dengan tempat-tempat lain dalam film, pastikan agar Anda tidak mengambil foto di tengah jalan. Akan sangat direkomendasikan untuk menggunakan kamera dengan lensa wide untuk mendapatkan gambar yang sangat persis dengan yang ada dalam film.

照片由: Jianne Soriano

Dan itulah tempat-tempat dalam film "Your Name" yang bisa ditemukan di Tokyo. Beberapa tempat lainnya antara lain Cafe La Boheme, inspirasi restoran di mana Taki dan Okudera-senpai bekerja, serta Meiji Memorial Picture Gallery yang sedikit terpapar ketika Mitsuha (dalam tubuh Taki) siap untuk menjelajah Tokyo.

如何前往

0
0
這篇文章對你有幫助嗎?
幫助我們改善 JapanTravel.com
回饋意見

請留言

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.