Grandberry Mall

Satu Pemberhentian Untuk Belanja Semuanya

Jika Anda menyukai jalan-jalan di pusat perbelanjaan dengan suasana terbuka, mal satu ini bisa jadi pilihan. Sebagai tambahannya, binatang peliharaan Anda ikut serta lho. Ya, karena di mal ini Anda bisa membawa hewan peliharaan ikut jalan-jalan, bahkan masuk ke dalam toko. Segala kebutuhan pun lengkap tersedia, membuat kawasan ini menjadi satu tujuan yang wajib Anda kunjungi.

Buka dari jam 10:00 hingga 20:00 mal yang terdiri atas beberapa gedung dan dihubungkan dengan jembatan ini memiliki keunikan tersendiri. Di sini Anda bisa menemukan beragam kebutuhan, dari makanan, pakaian hingga hobi. Setelah menikmati desir angin di atrium mal yang terbuka, saya memulai ‘penjelajahan’.

Bagi pecinta alam dan kegiatan outdoor Anda akan menemukan surga bernama Mont Bell di sisi kiri. Toko dengan bangunan serupa gudang raksasa yang menjulang ini menjual apapun yang Anda butuhkan untuk aktivitas luar. Saya ulangi, apapun. Mulai dari carrier berbagai ukuran, piranti pendukung seperti headlamp, buku panduan pendakian, sendok lipat, panci, sampai ratusan jenis pakaian, bahkan sepeda dan tenda.

Merk yang dibangun oleh Isamu Tatsuno ini berdiri sejak 1975 dan menjadi penyedia kebutuhan peralatan outdoor dengan keunggulannya yang lightweight atau sangat ringan. Tatsuno adalah pendaki Jepang kedua yang berhasil mendaki North Face of Eiger, di Pegunungan Alpen, Swiss. Selain mendirikan Mont Bell, ia juga menggagas sekolah mendaki gunung pertama di Jepang.

Saat menyusuri sisi Berry Walk sempatkan untuk menengok beberapa produk fashion seperti GAP, Old Navy, atau brand premium Coach serta masih banyak lagi. Oh, dan jangan lewatkan toko-toko yang terdapat di gedung Outlet Shop. Sisi ini merupakan bangunan paling akhir dari area Grandberry Mall. Penyuka olahraga bisa menemukan produk dari Adidas,Nike, juga merk lokal ternama Asics dengan harga yang sangat kompetitif! Jika Anda perlu berbelanja untuk memenuhi kebutuhan atau aksesori hewan kesayangan, Anda bisa mampir ke Pet Paradise.

Seusai belanja, Anda bisa memilih makanan dan minuman dari beragam cita rasa rumah makan yang tersedia; seperti Spice Magic atau Café Comme Ca Style, kedai kopi Starbucks, cepat saji Mc Donalds, atau convenience store Lawson. Bagi penyuka makanan Amerika bisa mengunjungi Outback Steakhouse.

Untuk bisa mencapai Grandberry Mall sangat mudah sebab letaknya yang tepat di depan pintu keluar Stasiun Minami Machida. Anda bisa menjangkaunya dengan naik kereta Tokyu-Den-Entoshi Line, atau membawa kendaraan pribadi jika ingin mengajak hewan peliharaan Anda.

0
0
這篇文章對你有幫助嗎?
幫助我們改善 JapanTravel.com
回饋意見

請留言

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.