Kemana satu hari di Nagoya?

Itinerary satu hari di Nagoya

Nagoya

Beberapa traveler kadang menggampangkan waktu untuk lompat dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu singkat. Asal sudah pernah, begitu istilahnya. Padahal traveling itu essensinya ketika kita bisa benar-benar menikmati tempat yang kita kunjungi. Apalagi kalau kamu liburan ke Jepang. Duh, rasanya pengen ke semua tempat tapi kemudian ingat selain biaya hidup rata-rata kita paling banyak Cuma punya waktu liburan seminggu.

Banyak traveler yang memilih tujuan ke Nagoya karena letaknya berada di tengah-tengah antara Tokyo dan Kyoto. Berikut ini saya memberikan tips kalau kamu cuma punya satu hari di Nagoya. Yang pertama tentu saja soal transportasi, untuk lebih mudah dan irit belillah oneday pass seharga 740 Yen ( hari kerja) atau 600 Yen (weekend). Satu hal lagi tidak usah khawatir dengan hiruk pikuk karena di Nagoya kamu bisa santai tanpa perlu di buru-buru waktu.

Saya memberi contoh Itinerary satu hari denan mengunakan subway Meijo Line. Sehingga kamu benar-benar tidak perlu ganti jalur dan tiak perlu takut nyasar karena sistemnya adalah clockwise .

Tempat Wisata 

Nagoya Castle, Osu Kannon dan Atsuta Shrine

Nagoya Castle merupakan salah satu istana paling besar di Jepang yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Nagoya. Bukan hanya pemandangannya yang cantik, terutama ketika sakura berkembang. Turun di Station Shiyakuso dan keluar di Exit no 7.

Osu Kannon Temple adalah sebuah kuil Budha yang dibangun pada tahun 1192. Bangunan berwarna merah ini selain cantik juga mudah dicari karena letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan turis. Untuk menuju kesini bisa turun di Station Kamimaezu Exit 9 dan kemudian menyusuri Osu Kannon Street.

Atsuta Shrine, tempat wisata di tengah pepohonan rindang ini adalah kuil Shinto dan salah satu yang terbesar di Jepang. Kamu bisa turun di Station JIngunishi dan mengambil exit East.

Tempat Belanja dan Kuliner 

Osu Kanon Street

Ingat, karena kamu cuma punya waktu sehari maka Osu KAnnon bisa jadi pilihan karena untuk menuju Osu Kannon Temple kamu akan melewati deretan pertokoan ini dimana kamu bisa membeli souvenir atau oleh-oleh sekaligus banyak sekali tempat makan dengan harga yang murah di sepanjang jalannya. Mengingat kadang suka lupa watu kalau belanja, sebaiknya mengunjungi Osu Kannon Temple dijadikan sebagai destinasi terakhir sebelum melanjutkan perjalan untuk melihat Nagoya Tower di malam hari

Oasis 21

Tentunya pengen dong punya foto kenang-kenangan dengan ikon sebuah kota. Oasis 21 adalah tempat yang tepat untuk itu. Dengan bangunan spektakular TV Tower dan Nagoya Tower sebagai backgroundnya, tempat ini lebih bagus di datangi ketika malam karena semua lampu menyala. Terletak di daerah Sakae yaitu pusat keramaian kota Nagoya. Setelah itu kamu bisa berjalan menyusuri pusat kota jika masih ingin menghabiskan waktu. Jangan lupa di Nagoya pusat pertokoan kebanyakan tutup sekitar pukul 08.00 malam.

0
0
這篇文章對你有幫助嗎?
幫助我們改善 JapanTravel.com
回饋意見

請留言

返回目錄

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.